Tingkatkan Eksistensi dan Kekompakan, Granat Kepulauan Meranti Laksanakan Raker

SELATPANJANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan rapat kerja (raker) dalam rangka meningkatkan eksistensi dan kekompakan di tahun 2020.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPC Granat Meranti Darma Citara, Pembina Zaini Mahadun, Sugianto, Zulfikar, Isroy Yusy, serta Ibrahim. Selain itu, Pengurus serta anggota DPC Granat Kabupaten Kepulauan Meranti juga ikut hadir. Kegiatan bertempat di Lantai dua, Kopitiam, Jalan Diponegoro Selatpanjang. Rabu, (8/1/2020) sore.

Selaku Pembina Granat Kepulauan Meranti, Ibrahim mengatakan, kalau dilihat dari gerakan yang dilakukan di lapangan sudah sangat bagus dan perlu diapresiasi kepada ketua dan pengurus Granat Kepulauan Meranti.

"Walaupun belum dikukuhkan, namun semangat kalian sudah terbukti. seperti pembentukan duta Granat di sekolah serta trobosan seperti sosialisasi tentang Narkoba di beberapa kecamatan, " ungkap Ibrahim dalam Musyawarah tersebut.

Dirinya juga berharap agar Granat Kepulauan Meranti semakin aktif dalam menggerakkan organisasi ini dalam kegiatan sosialisasi dan mudah-mudahan kedepannya kegiatan yang dilakukan di tahun 2020 ini bisa berjalan sesuai harapan.

Sementara itu, Ketua DPC Granat Kepulauan Meranti, Darma Citara mengajak seluruh pengurus serta anggota Granat baik itu DPC maupun PAC Granat untuk semakin eksis dalam menjalankan tugas di organisasi.

"Mari sama-sama kita berbuat untuk orang ramai, kita lakukan sesuai apa yang kita mampu. Yang jelas mari sama-sama kita bahu membahu dan bekerjasama untuk aktif kedepannya," ajaknya.

[grc]