Usai Membacakan Sambutan Presiden, Wagubri Edy Nasution Sindir ASN Pemprov Riau yang tak Disiplin

PEKANBARU - Usai membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo, Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Nasution menyindir masih ada Aparatur Sipil Negara yang masih ada datang terlambat saat upacara. Kalau ingin menjadi bangsa yang maju jangan pernah berpikir dengan kondisi yang selama ini sudah dilakukan.

"Kalau kita tidak berubah, maka akan tertinggal. Kita lihat hari ini, saat acara masih ada ASN yang terlambat datang. Padahal, sudah jelas mulai pukul 07.30 WIB. Sementara ASN yang sudah datang masih terlihat santai, walaupun hanya segelintir saja," kata Edy Nasution kepada GoRiau.com, Kamis (29/11/2019).

Masihb adanya ASN yang belum disiplin disayangkan Edy Nasution. Perubahan itu harus ada kesadaran dari dalam diri sendiri. Apakah ASN mau seperti ini terus, tanpa adanya perubahan. Pola pikir harus diubah, untuk Riau lebih baik.

"Coba dipahami Panca Prasetya Korpri yang kelima. Mari kita ubah paradigma, untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Saya juga ucapkan terimakasih kepada ASN yang sudah disiplin. Yang belum disiplin, silahkan mengkoreksi diri," jelas Edy Nasution.

[grc]