oleh

Beredar Surat Rekomendasi DPP PDI-Perjuangan untuk Harris dan Yopi untuk PILGUBRI.

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Pergelaran pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau untuk periode 2018-2023  yang akan berlangsung tahun depan semakin menggeliat.

Sore ini, Rabu (18/10/2017) kami menerima pesan melalui whatsapp foto surat dukungan DPP PDI-Perjuangan untuk H.M. Harris sebagai Calon Gubernur dan Yopi Arianto sebagai wakil gubernur pada Pilkada Gubri 2018.

banner 300x250

Surat dukungan PDI-Perjuangan ini ditandatangi oleh Bambang DH sebagai ketua DPP dan Hasto Kristiyanto sebagai Sekjen.

Surat dukungan ini berdasarkan hasil rapat DPP PDI- Perjuangan tertanggal 6 Oktober 2017 di Jakarta.

Ada lima keputusan rapat yakni, pertama, Merekomendasikan H.M. Harris sebagai Calon Gubernur Riau dan Yopi Ariyanto sebagai Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023.

Kedua, mengintruksikan DPD PDI-Perjuangan Provinsi Riau untuk mendaftarkan H.M. Harris dan Yopi Ariyanto sebagai Calon Gubernur dan Calon wakil gubernur ke KPU Provinsi Riau.

Ketiga mengintruksikan seluruh jajaran partai, pengurus, kader, aktivis, dan anggota untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan H.M Harris dan Yopi Ariyanto sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Keempat kepada yang tidak mengindahkan rekomendasi Akan diberikan sangsi.

Kelima apabila pada surat rekomendasi ini ada kekeliruan, akan dilakukan perbaikan.

Saat kami menghubungi via telepon salah seorang tim sukses H.M Harris, Bang Ucok, membenarkan surat rekomendasi DPP PDI- Perjuangan tersebut dan dia menambahkan tim akan menyampaikan ke media sesegera mungkin.

#AK20