oleh

Keponakan Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Komentar Ari Lasso

JAKARTA – Hal tak terduga menjadi salah satu warna saat audisi Indonesian Idol 2017 episode Senin 1 Januari 2018 berlangsung. Bagaimana tidak, peserta bernama Tania Christina Lasso yang menjadi salah satu peserta merupakan keponakan dari salah satu juri, Ari Lasso.

(Baca Juga: Akhirnya, Maia Estianty Temukan Peserta Idaman di Audisi Indonesian Idol 2017)

banner 300x250

Melihat kemampuan sang keponakan, penyanyi asal Jawa Timur ini mengaku bangga. Ia pun mantab memberikan kata “oke” untuk peserta berusia 17 tahun tersebut.

“Ini aku bangga kamu berani tampil. Kalau dari awal kamu punya warna suara yang bagus dan unik ya. Timbrenya unik dan mudah diterima,” ungkapnya.

Maia Estianty, Judika, dan Armand Maulana pun setuju dengan penilaian Ari Lasso. Bagi Judika, dara asal Semarang, Jawa Tengah tersebut memiliki keunikan dan layak menjajal kemampuan di Indonesian Idol tahap berikutnya.

(Baca Juga: Fans Berat, Peserta Ini Dapat Pelukan Judika di Audisi Indonesian Idol 2017)

Sementara itu, Tania memastikan bahwa langkahnya untuk ikut ajang pencarian bakat yang bekerjasama dengan Grab Indonesia ini untuk menunjukkan kemampuannya. Alhasil hal tersebut pun menjadi kenyataan.

“Aku mau ngomong kalau aku bisa buktiin. Bukan karena ada om Ari tapi karena kemampuanku,” ujarnya lantas menyanyikan lagu berjudul Thank U.

(edi)