oleh

Rosman-Musmulyadi Resmi Maju Jadi Cabup dan Cawabup di Pilkada Inhil

INHIL (Inforiau.ID) – Setelah Melaksanakan deklarasi, Pasangan calon (Paslon) H.Rosman Malomo – Musmulyadi Resmi Maju Pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil dengan menumpangi tiga perahu/Partai Politik (Parpol), Rabu (10/01/2018).

Acara Deklarasi yang dipusatkan dijalan Sudirman parit 13 ini juga turut dihadiri ratusan pendukung, simpatisan, dan seluruh kader partai pengusung diantaranya PDI-P , Nasdem, dan PBB.

banner 300x250

Dalam deklarasi tersebut, H. Maryanto yang merupakan Ketua Tim pemenangan pasangan dengan Jargon Semarak (Seluruh Masyarakat Bergerak) R-M sekaligus ketua DPC PDI-P mengajak seluruh kader, simpatisan ,dan pendukung untuk totalitas dan selalu kompak dan solid dalam memenangkan Semarak R-M.

“Mari rapatkan barisan ,kita bersatu memenangkan pasangan calon Rosman Malomo – Musmulyadi pada pilkada nantinya,” Ajak maryanto dengan di iringi tepuk tangan pendukung dan simpatisan.

Lebih lanjut, Maryanto juga menceritakan bagaimana sulitnya mendapatkan rekomendasi, sehingga ia meminta seluruh kader untuk tetap selalu solid.

Untuk diketahui, usai melakukan dekrasi pasangan Rosman Malomo – Musmulyadi langsung melaksanakan sholat zuhur berjamaah, dan juga di jadwalkan langsung mendaftarkan diri Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut , yakni pengurus DPW PDIP, DPW Nasdem, DPW PBB, seluruh Fungsionaris partai pendukung dan pengusung dan ratusan kader, simpatisan yang turut menyesaki arena deklarasi. (psn)