oleh

Ibunda Beberkan Syarat Restui Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber

LOS ANGELES – Hingga detik ini, publik mengetahui jika Mandy Teefey, ibunda Selena Gomez, menentang hubungan asmara sang putri dengan Justin Bieber. Tapi hal tersebut tampaknya akan berubah, jika Selena mampu memenuhi syarat dari Mandy.

– Baca Juga: Kisruh Ibunda dan Selena Gomez Dipicu Lantaran Dipecat Jadi Manajer

banner 300x250

Syarat dari Mandy itu berhubungan dengan alkohol. Wanita yang pernah sekali keguguran itu ingin sewaktu-waktu Selena melakukan tes untuk mengetahui kandungan alkohol dalam dirinya.

Hal itu dilakukan oleh Mandy karena dia masih percaya Justin akan memberikan pengaruh buruk kepada Selena. Pengaruh buruk itu termasuk dalam bentu berpesta dan minum-minum alkohol, hal-hal yang sudah mulai dikurangi oleh Selena.

“Mandy hidup dengan ketakutan Selena akan kembali ke kebiasaan buruknya. Dia khawatir Selena akan minum-minum lagi dan takut Justin akan membawanya berpesta lagi. Mandy sudah melihat hubungan mereka langsung dan dia tak menyukainya,” ujar sumber kepada In Touch Weekly, Kamis (11/1/2018).

Di sisi lain, Selena sangat ingin mendapatkan restu dari sang ibu. Karena itu, besar kemungkinan mantan kekasih The Weeknd tersebut akan setuju dengan apapun syarat yang diajukan oleh Mandy.

“Selena sangat putus asa untuk membuat semua ini bisa berhasil, jadi dia mungkin akan setuju,” kata sumber.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, keluarga dan orangtua Selena sangat menentang hubungannya dengan Justin. Mandy rumornya bahkan sampai terlibat adu mulut yang cukup parah dengan sang putri karena ini.

Mandy bahkan disebut-sebut sampai stres karena kekeraskepalaan Selena. Gara-gara pertengkarannya dengan Selena dan stres yang terlalu besar, wanita yang pernah keguguran itu sampai sempat dilarikan ke rumah sakit.

Selena berusaha keras untuk memperbaiki hubungan keluarganya dengan Justin. Meski demikian, pelantun Wolves itu tak ingin mengambil langkah terburu-buru. Selena ingin memberikan ruang kepada keluarganya untuk bisa terbiasa lagi dengan kehadiran Justin.

– Baca Juga: Belajar dari Masa Lalu, Selena Gomez Ingin Hubungan Normal dengan Justin Bieber

“Selena sudah dewasa sekarang dan dia akan membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dia menghormati opini ibunya, tapi tidak lebih dari pendapatnya sendiri. Opini ibu Selena soal Bieber berdasar pada bagaimana dia mengingatkannya di masa lalu. Banyak hal sudah terjadi sejak itu. Selena tahu dia (Justin) telah berubah dan sudah lebih baik. Begitu juga dirinya,” terang sumber.

(kem)