oleh

Seorang Jutawan Sewa Penari Telanjang untuk Rayakan Ultah ke-12 Putranya

SEORANG jutawan mendapat sorotan dan kecaman setelah diketahui menyewa penari telanjang untuk tampil dalam pesat ulang tahun putranya yang berusia 12 tahun. Rekaman video dari pesta ulang tahun tersebut memperlihatkan beberapa penari erotis yang sedang melakukan pertunjukan di depan remaja itu.

BACA JUGA: Penjara Afrika Selatan Izinkan Penari Telanjang Hibur Narapidana

banner 300x250

Diwartakan Daily Mail, Jumat (19/1/2018), pada salah satu bagian video putra miliuner itu tampak merasa tidak nyaman saat dua orang penari telanjang menari di depannya dan menggesekkan payudara mereka ke wajahnya. Sang ayah terlihat tersenyum lebar dan menyemangati putranya.

Beberapa media Spanyol telah memberitakan mengenai video kontroversial tersebut. Namun, sampai saat ini tidak diketahui di mana adegan itu atau dari mana keluarga dalam video itu berasal. LaVanguardia.com hanya menyebutkan bahwa ayah dari remaja itu adalah seorang jutawan.

 Video yang dibagikan secara luas melalui YouTube itu mengundang komentar warganet mengenai pendidikan yang diberikan sang ayah kepada putranya. Video itu telah dihapus dari lama berbagi video tersebut.

BACA JUGA: Penari Telanjang Berkostum FBI Timbulkan Kepanikan di Jerman

Salah satu komentar menyebutkan bahwa ‘hadiah’ yang diberikan sang ayah kepada anaknya yang memasuki masa puber itu tidak pantas. Beberapa warganet bahkan menyebut apa yang dilakukan oleh sang ayah adalah sebuah pelecehan seksual terhadap anak-anak.

(dka)