oleh

Kesal Diledek Botak, Pangeran William Tampil dengan Gaya Rambut Baru

LONDON – Pangeran Kerajaan Inggris, William, gerah terus menerus diejek botak oleh adiknya, Pangeran Harry. Pria berusia 35 tahun itu lantas memutuskan mencukur rambutnya hingga menghabiskan uang senilai 180 poundsterling (setara Rp3,3 juta).

William menggunakan jasa penata rambut istrinya Kate Middleton, Richard Ward dan Joey Wheeler, untuk memangkas rambutnya dengan gaya yang sedikit aneh. Potongan rambut itu merupakan saran dari Joey Wheeler.

banner 300x250

“Wills (sapaan akrab William) meminta saran Richard, tetapi itu adalah saran Joey. Pangeran kesal terus menerus digoda oleh Harry karena mengalami kebotakan dan nampaknya ini adalah solusi praktis,” ujar seorang sumber dari Istana Kerajaan Inggris, mengutip dari Emirates 247, Minggu (20/1/2018).

Pangeran Harry berulang kali meledek William yang disebutnya lebih berotak daripada dirinya. Pria berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa kebotakan kakaknya sudah terjadi sejak masa sekolah. Putra sulung Pangeran Charles itu juga sering bercanda tentang rambutnya yang kian menipis.

Pada 2013, William pernah menyatakan rasa syukur karena Pangeran George, putra sulungnya, ternyata memiliki rambut yang lebih banyak dari dirinya. Meski sedikit aneh, gaya rambut baru Pangeran William itu justru menuai pujian dari seorang penata rambut, Adee Phelan.

“William terlihat luar biasa, jutaan kali lebih baik. Ketika Anda mulai mengalami kebotakan, Anda hanya punya dua opsi. Anda menjalani transplantasi rambut atau cukur saja sampai habis,” ujar Adee Phelan.

Namun, biaya pangkas rambut itu sedikit disayangkan oleh beberapa penata rambut karena dianggap terlalu mahal. Akan tetapi, pemangkas rambut bernama Anthony Kent mengakui bahwa harga tersebut cukup pantas mengingat Pangeran William memotong rambutnya di Istana Kensington, bukan tempat cukur biasa, demi menjaga privasi.

(war)

Sumber : okezone.com