oleh

13 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Rombongan Wisata Kelurahan Pisangan Ciputat di Tanjakan Emen

BANDUNG – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2018), sekira pukul 17.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, satu kendaraan bus dari 3 bus rombongan terguling karena diduga mengalami rem blong.

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Prahoro mengatakan, bus yang terguling diketahui bernomor polisi F 7959 AA tersebut diduga menabrak sebuah rambu-rambu lalulintas.

banner 300x250

 (Baca: SAR Bandung: Bus yang Terbalik di Subang Diduga karena Tabrak Rambu Lalu Lintas)

Rombongan bus parawisata yang mengangkut rombongan Koperasi Simpan Pinjam dari Ciputat Tangerang, tersebut, diketahui datang dari arah Bandung, setelah menjalani perjalanan wisata dari Tangkuban Parahu.

“Sesampainya di turunan Cicenang kendaraan bus terbalik dan menabrak satu sepeda motor,” katanya saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya.

 (Baca juga: Bus Rombongan Wisata Kelurahan Pisangan Ciputat yang Terbalik Akan Raker Koperasi di Lembang)

Dari informasi awal yang dihimpun pihak kepolisian, akibat kejadian itu korban tewas sebanyak 13 orang dengan jenis kelamin perempuan. Hingga saat ini, petugas kepolisian dan tenaga media masih melakukan proses evakuasi untuk identifikasi. (ulu)

(Ari)