oleh

Syamsuddin Uti Resmikan Laskar Pelangi Inhil, Tim Pemenangan Firdaus-Rusli

INHIL (Inforiau.ID) – Tokoh masyarakat beserta partai koalisi dan partai pendukung paslon Firdaus-Rusli mendeklarasikan Tim Laskar Pelangi yang merupakan tim gabungan dari partai koalisi dan relawan masyarakat, di Parit 9, Tembilahan, Indragiru Hilir, Senin (12/2/2018).

Syamsuddin Uti, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Inhil sekaligus tokoh masyarakat, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya Laskar Pelangi.

banner 300x250

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pimpinan partai koalisi dan pendukung yang terdiri dari PD, PPP, PBB dan akan menyusul Perindo serta jaringan relawan masyarakat yang dengan kebersamaan kita semua akhirnya Laskar Pelangi dapat kita deklarasikan hari ini.” Ucapnya.

Menurutnya pemberian nama Laskar Pelangi lebih bertujuan secara filosofi menyatukan perbedaan dalam harmoni keindahan.

“Seperti pelangi yang terdiri dari beberapa warna, masyarakat kita disini juga terdiri dari banyak suku, ada Banjar, Bugis, Melayu, Minang, Jawa dan lain sebagainya.” Jelas Syamsuddin.

Sementara paslon yang dihadiri DR. H. Firdaus, selain memperkenalkan diri juga menginformasikan krpada ratusan massa yang berkumpul bahwa pasangannya Rusli Effendi berhalangan hadir karena hari ini bertepatan dengan penetapan calon di Pekanbaru.

“Jadi saya ingin menyampaikan salam dari Rusli Effendi yang berhalangan hadir ditengah – tengah kita semua.”

Firdaus dalam kesempatan ini juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat dan seluruh unsur-unsur di Laskar Pelangi agar mendoakan dan mendukung dirinya untuk dapat memenangkan dirinya di Juni mendatang.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya memohon doa restu serta dukungannya agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Riau Madani dan berperang melawan musuh bersama kita yaitu kemiskinan.” Pinta Firdaus. (rst)