oleh

The F Thing Presents: The F Thing Anthem Boy William x Ananta Vinnie x Kamasean

SETELAH rebranding The F Thing pada tanggal 26 September 2017, fashion ecommerce pertama milik MNC Group, perusahaan ini mendorong kemajuan fesyen dan gaya hidup di Indonesia. Pada trisemester pertama 2018, The F Thing akan menjadi fashion ecommerce pertama yang merilis lagu dan menunjukkan dukungan terhadap bakat lokal Indonesia.

Berjudul The F Thing, lagu tersebut diproduseri Boy William dan Ananta Vinnie,dinyanyikan oleh Boy William dan Kamasean.Mengusung genre hip-hop,lagu ini dibuka dengan irama yang menarik dari ritme rap Boy William,disusul suara Kamasean yang kuat pada bagian refrain:”I’m a femme fatale,fashionista. I’m a femme fatale. Man eater, I’m a man eater. I’m a fashionista.”

banner 300x250

Lirik lagu tersebut menggambarkan kekaguman akan fashion,yang direpresentasikan oleh satu perempuan cantik (diperankan oleh model Jerman-Indonesia, Melanie Berentz). Lagu The F Thing sengaja dibuat dengan lirik Bahasa lnggris untuk menarik perhatian pasar diluar Indonesia. Single tersebut akan dirilis dibanyak platform musik, seperti iTunes dan Spotify, pada tanggal 16 Maret 2018. Video lirik akan dikeluarkan tanggal 31 Maret 2018, dan video klip resminya pada 13April 2018.

Boy William adalah aktor, VJ, dan rapper dari Indonesia. Dia memulai karirnya tahun 2009 ketika menjuarai kontes modeling Starteen dari High End Teen. Boy lalu mengembangkan karirnya diakting dan musik, juga memproduksi lagu bersama Ananta Vinnie,berjudul Flyin’Money.

Ananta Vinnie adalah produser dari lagu debut Rich Brian,Oat $tick yang dirilis pada tahun 2016 dan membuat namanya dikenal dunia.Vinnie juga merupakan salah satu pembuat lagu mash up di lnstagram,dengan komunitasnya,Indomusikgram.

Kamasean Matthews adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2012. Dia mendapatkan juara kedua dan menjadi finalis paling muda pada masanya.Penyanyi berusia 22 tahun ini juga baru saja mengeluarkan lagu baru pada buIan Februari.

(fmi)