oleh

Meramal Seseorang Melalui Tulisan Tangan dan Tanda Tangan, Akuratkah?

ADA kepercayaan yang bergulir di masyarakat kita bahwa bagaimana tulisan tangan Anda terbentuk, itu bisa mewakili karakter diri Anda sesungguhnya. Jika mendengar pernyataan ini sebagian dari Anda mungkin percaya dan sebagian lainnya tidak.

Tapi, sebetulnya, bagaimana Anda menggunakan pulpen dan menuliskan sebuah kata itu bisa menjelaskan siapa Anda sebetulnya. Sebab, kenbiasaan ini sudah ada sejak jauh hari dan tidak bisa diubah sekali kedip.

banner 300x250

Mau tahu bagaimana cara meramal orang dari tulisan tangan?

Untuk melihat bagaimana cara melihat karakter diri dari tulisan, Anda bisa menggunakan instrumen berikut ini:

1. Cara menekan pena

Sadar atau tidak, di antara Anda ada yang menulis dengan penekanan pena yang teramat keras, ada yang santai, ada juga yang “ogah-ogahan”. Nah, jika bisa dibaca satu-satu, mereka yang menekan oena dengan kencang, biasanya kepribadiannya tegas dan optimis. Mereka yang menekan penanya lembut, maka pikiran dia biasanya teratur dan sensitif.

2. Cara membuat titik di huruf “i”

Mereka yang membuat titik di huruf “i” jauh dari hurufnya, bisa dikatakan mereka-mereka ini memiliki imajinasi yang tinggi dan tidak suka dengan peraturan yang terlalu ketat. Sedangkan, mereka yang membuat titik secara teratur di atas huruf sebenarnya, bisa dikatakan mereka itu lebih teratur dan cukup detail melihat sesuatu.

3. Cara membuat garis pada huruf “t”

Jika Anda membuat garis pada huruf ‘t’ dengan garis panjang, bisa dikataKAN Anda adalah orang yang cukup antusias dan bertekad kuat. Sementara itu, pada mereka yang membuat garis di huruf “t” pendek, bisa dijelaskan Anda adalah pemalas.

Nah, bagaimana dengan tanda tangan?

1. Berakhir dengan garis bawah

Garis bawah Anda tegas menyatakan bahwa Anda penuh keyakinan dan berani. Ketekunan ini ditandai dengan coretan akhir yang kembali ke awal nama Anda. Anda adalah seorang yg tidak menyerah.

2. Huruf-hurufnya kecil dan erdesak-desakan

Huruf yang berdesak-desakan menandakan bahwa Anda ingin mendapatkan manfaat sebesar-besarnya pada tempat yang sekecil mungkin. Ini menandakan Anda orang yang hemat dan pintar mengatur sesuatu.

3. Tanda tangan tidak Terbaca

Mereka yang memiliki tanda tangan seperti ini merupakan orang yang misteri. Menjadi orang misterius bukan sesuatu yang buruk. Sebab, itu berarti Anda menarik perhatian banyak orang yang kepo pada Anda.

(hel)