oleh

Beredar Video Wanita Genggam Serpihan Kaca hingga Berdarah-darah, Drama Queen?

SUDAH bukan hal aneh ketika teman Anda curhat di media sosial. Jagat maya dianggap sebagai tempat yang cukup tepat untuk menuangkan unek-unek, karena respon masyarakat akan sangat mudah berdatangan.

Alasan ini yang kemudian membuat seseorang sangat mudah untuk mencurahkan isi hatinya. Berharap orang lain akan berempati dan memberikannya semangat lebih. Bahkan, tidak sedikit yang punya niatan hanya untuk ketenaran semata.

banner 300x250

 BACA JUGA:

Punya Tanda Lahir Aneh di Wajah, Model Ini Justru Menginspirasi

Terkait dengan video ungkapan hati, baru-baru ini beredar video yang cukup menyeramkan. Pasalnya, di video itu, seorang perempuan menggenggam serpihak kaca dan itu membuat tangannya penuh dengan luka dan darah.

 

Isak tangis juga terdengar cukup jelas dari video berdurasi singkat tersebut. Akun Instagram @unnie_gosip yang membagikan video ini menuliskan caption “Oh kamu, bodoh sekali”. Akun ini juga membagikan dokumen asli video tersebut yang ternyata berasal dari Facebook. Sayangnya akun Facebook perempuan tersebut tidak ditampilkan dengan jelas.

Jika dilihat dari status Facebook yang dibuat si perempuan, sepertinya dia sangat terpukul pada kisah percintaannya yang kandas di tengah jalan. Di status itu, si perempuan menuliskan, “Kau buat aku kayak gini lagi, emmmmm….”. Cuitan ini pun mengartikan bahwa kesalahan yang dibuat mantan pacarnya tidak hanya sekali.

Postingan @unnie_gosip ini sudah mengundang banyak perhatian netizen. Ada 1.061 yang menyukai postingan ini dengan jumlah komentar sebanyak 480 cuit. Para netizen pun ikut mengomentari apa yang dilakukan si perempuan. Banyak dari mereka yang menyesalkan perbuatan bodoh tersebut.

 BACA JUGA:

Mengembara 5 Tahun dan Tak Pernah Kembali, Kisah Solo Traveler Wanita Ini Menginspirasi

“Drama! Alias bodoh sampai menyakiti diri sendiri,” kata @dolphamatilda. Begitu juga yang dituliskan @intan.w.love, “Harusnya mikir!!! Orangtua ngasih makan, gedein, ngerawat! Masa mau hancur gara-gara orang yang belum lama dikenal. Padahal, yang bakal sakit itu bukan si orang yang ditangisi, tapi orangtuanya,” katanya.

 

(dno)