oleh

Kaesang Pangarep Ingin Menikah Bulan Desember

BAGI para wanita pencinta dan fans berat Kaesang Pangarep, bersiap-siaplah patah hati. Pasalnya, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini mengungkapkan ingin menikah di bulan Desember.

Hal ini diungkapkan Kaesang saat membuka gerai Sang Pisang ke-19 di kawasan Tugu Juang, Sipin Ujung, Kota Jambi, Sabtu (5/5/2018). Di sela-sela acara tersebut, Kaesang mengatakan dirinya akan menikah di bulan ke-12.

banner 300x250

“Insyaallah saya menikah pada bulan Desember. Desember tahun kapan, saya tidak tahu. Yang jelas saya mau nikah bulan Desember,” tegasnya dengan santai menjawab pertanyaan media.

 (Baca Juga: Raditya Dika Resmi Menikah, Netizen: Akhirnya Jomblo Terlama Punah Juga)

Kaesang belum mengumumkan tahun berapa dirinya akan menikah. Namun ia dengan mantap mengucapkan bulan Desember. Soal siapa pendamping hidupnya, Kaesang masih merahasiakannya. “Pasangan sudah ada kok,” tuturnya sembari tersenyum.

  (Baca Juga: Kala Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza Memadukan Dua Adat yang Berbeda)

Kaesang merupakan satu-satunya anak Presiden Jokowi yang belum menikah. Kakak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka telah menikah dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu. Sedangkan kakak keduanya, Kahiyang Ayu telah menikah dengan Bobby Nasution pada 2017.

Kaesang sendiri disebut-sebut telah memiliki kekasih bernama Felicia Tissue. Hal ini terlihat dari foto-foto Felicia yang sering diunggah Kaesang di akun Instagram-nya, @kaesangp dengan caption spesial.

(tam)