oleh

Pengunjung Klub Malam di Taman Sari Ditemukan Tewas Diduga Overdosis

JAKARTA – Seorang pengunjung klub malam di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, ditemukan tewas, pada Minggu, 9 September 2018. Hal itu menggegerkan pengunjung diskotek lainnya.

Korban diketahui bernama Ingot Junardi Simatupang. Ia tewas diduga karena overdosis.

banner 300x250

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, AKP Rango Siregar mengatakan, pihaknya mendapat laporan soal temuan mayat itu dari Rumah Sakit (RS) Husada, Jakarta Pusat.

“Ya kita dapat laporannya dari RS Husada,” ucapnya saat dihubungi wartawan, Senin (10/9/2018).

Ilustrasi (Shutterstock)

Berdasarkan keterangan sementara, korban yang bekerja sebagai sales di perusahaan swasta itu datang bersama tiga rekannya. Korban bersama rekannya memesan minuman keras (miras) di diskotek tersebut. Meski begitu, Rango mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian Junardi.

“Iya (minum-minum di diskotek-red), tapi ini masih penyelidikan kita ya. Kita masih belum bisa memberikan keterangan resmi karena hasil visum juga belum didapat. Apa penyebab kematiannya,” bebernya.

(Baca Juga : 3 Orang Tewas saat Bersihkan Sumur Tua di Merauke Papua)

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Taman Sari belum bisa menyimpulkan secara resmi, terkait penyebab over dosis yang dialami korban. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah karyawan diskotek tersebut.

“Sudah kami periksa, security dengan waiters ya,” tutupnya. (Erh)

(Baca Juga : Penemuan Mayat Dominasi Peristiwa 1×24 Jam di Jabodetabek)

(fzy)