oleh

Ringkus Hercules, Kapolda Metro Jaya Kebanjiran Karangan Bunga

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mendadak kebanjiran karangan bungan dari sejumlah warga karena telah berhasil menangkap seorang preman legendaris, Hercules Rosario Marshal.

Puluhan karangan bunga tersebut berjejer di depan gedung Promotor, tempat Idham Azis berkantor. Rata-rata bentuk karangan bunga itu mirip, sedangkan pengirimnya tertera warga.

banner 300x250

“Mungkin itu bentuk apresiasi warga,” ungkap Idham Azis saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/11/2018).

Idham menegaskan, penangkapan Hercules bentuk profesionalisme polisi selaku penegak hukum yang tidak pernah pandang bulu terhadap pelaku kejahatan.

“Polisi bekerja bukan karena berharap diberi karangan bunga namun bekerja berdasarkan profesionalitas dalam penegakkan hukum,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Hercules diamankan polisi di kediamannya di Kompleks Kebon jeruk indah, blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat, pada sore tadi.

(Baca Juga: Hercules Kembali Ditangkap, Ini Ternyata Penyebabnya)

Penangkapan Hercules merupakan buntut dari penangkapan 23 orang preman sebelumnya dimana 12 diantaranya mengaku anak buahnya. Preman bayaran itu disiapkan Hercules untuk menduduki lahan PT Nila di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

(kha)