oleh

Makan Nasi Uduk di Pasar Minggu, SBY Buat Bangga Masyarakat Tapung Kampar

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono saat bersantap siang di salah satu warung nasi uduk di Pasar Minggu, Kecamatan Tapung, Kampar

PEKANBARU – Berkunjung ke Riau, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tidak hanya fokus di Kota Pekanbaru saja, tapi juga berkunjung ke Kabupaten Kampar, tepatnya di Kecamatan Tapung.

Dalam perjalanannya dari Kota Pekanbaru menuju Kecamatan Tapung, Presiden ke-6 RI itu menyempatkan diri untuk bersantap siang bersama rombongan di sebuah warung nasi uduk di Jalan Garuda Sakti, KM 21, Pasar Minggu, Kecamatan Tapung.

banner 300x250

Sontak, kehadiran pria yang akrab dengan panggilan SBY bersama rombongan itu mengundang perhatian masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Minggu tersebut.

Tak ayal, warung makan sederhana bernama Nasi Uduk Putri Lamongan itu seketika penuh sesak dipadati masyarakat yang antusias ingin melhat maupun bertemu langsung dengan salah satu orang nomor wahid di Indonesia itu.

“Saya nggak tau, tiba-tiba ada rombongan, rupanya ada Presiden lama kita Pak SBY makan disini,” kata Subagyo, salah seorang warga yang turut datang menyaksikan kehadiran SBY.

Sikap merakyat SBY ini pun menjadi sorotan warga, termasuk Subagyo yang tidak menyangka sosok pria berwibawa itu bersedia makan siang ditempat yang sederhana tersebut. “Bangga saya, Pak SBY makan di tempat biasa,” sebutnya.

Sejatinya, kunjungan SBY bersama rombongan ke Kabupaten Kampar itu untuk mengunjungi dan menyapa masyarakat di Desa Flamboyan, Kecamatan Tapung.