oleh

Generasi Muda Jika Ingin Sukses, Jauhi 3 Perbuatan Ini

BANGKINANG – Generasi muda dihimbau melawan HIV dan AIDS dengan cara tidak menikah di usia dini, jauhi seks bebas dan jauh narkoba. Jika bisa melawan 3 perbuatan ini, Sekda Kampar Yusri meyakini putra putri Kabupaten Kampar banyak yang sukses.

“Pemuda pemudi jika ingin sukses, jangan nikah di usia dini, hindari seks bebas dan jangan narkoba,” pesan Sekda Yusri saat menghadiri deklarasi 1000 pelajar melawan HIV dan AIDS, Rabu (19/12/2018) di lapangan pelajar Bangkinang.

banner 300x250

Acara ini dihadiri oleh Kadis Pendidikan Santoso, Kadis Pariwisata Yulia Dharma.

Yusri juga berpesan, generasi muda tidak boleh terpengaruh oleh perkembangan zaman jika ngin berhasil dan maju menjadi generasi penerus bangsa.

“Selalulah fokus untuk mencapai semua yang dicita-citakan. Walaupun perkembangan teknologi semakin pesat, namun kita tidak boleh terpengaruh dan kita harus bisa menyaring agar kita tidak tersesat ke jalan yang salah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengingatkan kepada ribuan generasi muda ini, yang tidak kalah pentingnya adalah selalu mendekatkan diri kepada Allah. Dan selalu hargai dan hormati orang tua yang selalu menyertai di dalam doanya.