oleh

Kepala Kesbangpol Dumai Meninggal Dunia

DUMAI – Kabar duka dari Pemerintah Kota Dumai. Salah satu pejabatnya meninggal Dunia pada Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Kepala kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Dumai, Muhammad Abduh dikabarkan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis akibat sakit yang dideritanya.

Pemerintah Kota Dumai, melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas), Rizky Kurniawan membenarkan berita duka tersebut, bahkan pemerintahan merasakan kehilangan sosok aparatur sipil negara yang baik dalam bertugas, sosial, serta kepada bawahannya.

banner 300x250

“Beliau adalah orang baik dan pekerja keras, semoga almarhum diampuni segala dosa dan segala amal perbuataan dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT” kata Rizky Kurniawan, Kamis (20/12/2018).

Dikatakannya juga, almarhum direncanakan akan dimakamkan di salah satu pemakaman di kota Pekanbaru atas permintaan Istri, anak serta keluarganya, dan saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka yang beralamat Villa Putri Duyung, kelurahan Tanggerang Barat, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Rizky menyebutkan, mantan Camat Sungai Sembilan tersebut sempat mendapatkan perawatan medis selama satu minggu disalah satu Rumah Sakit di Kota Pekanbaru.

“Info yang kita terima pada saat almarhum di rawat, kondisinya terus menurun, dan pada hari ini kita menerima berita duka yang sangat dalam atas kepergian beliau untuk selamanya,” katanya.

Kabag Humas Pemko Dumai juga belum mengetahui terkait Walikota dan Wakil Walikota untuk mengantarkan almarhum ketempat istirahat yang terkahir.

“Insyallah Subuh (jumat 21/12/2018) Walikota Dumai akan melayat kerumah duka, yang jelas mari kita sama-sama kita mendoakan beliau agar mendapat tempat yang Allah SWT Ridhoi, dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi ujian dari Allah SWT ini,” katanya mengakhiri.

Diketahui juga, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yakni dua perempuan dan satu laki-laki.