oleh

Terpilih Aklamasi, H Zukri Pimpin PCNU Kabupaten Pelalawan

Suasana Konfercab PCNU Kabupaten Pelalawan bertempat di Grand Hotel, Pangkalan Kerinci, Kamis (20/12/2018).

PANGKALAN KERINCI – H Zukri secara resmi terpiluh sebagai Ketua Tanfidzidiyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pelalawan masa khidmad 2018-2023.

Hal tersebut diketahui dalam Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Pelalawan bertempat di Grand Hotel, Kota Pangkalan Kerinci, Kamis (20/12/2018).

banner 300x250

Konfercab dihadiri Ketua PWNU Provinsi Riau, H Rusli Ahmad beserta jajaran pengurus. Dalam pemilihan ketua tanfidzidiyah, Zukri yang pernah duduk di DPRD Provinsi Riau terpilih secara aklamasi.

Ketua PWNU Riau, Rusli Ahmad juga Ketua Karateker mengatakan, dirinya sangat yakin Zukri mampu membawa NU menjadi semakin lebih baik lagi.

“Kami karateker bertanha-tanya, siapa kira-kira yang mampu ini. Akhirnya didapat nama H Zukri,” ujarnya.

Pertimbangannya, kata Rusli Ahmad, Zukri merupakan tipe orang yang sangat bertanggung jawab dengam organisasinya. Ini terbukti dengam organisasi yang telah dinahkodai sebelumnya.

“Zukri ini sangat bertanggung jawab dengan organisasinya. Sehingga kami menghubungi Zukri dan mengajaknya untuk berkidmat di NU,” tandasnya.

Ia berpesan kepada pengurus PCNU Kabupaten Pelalawan yang baru, untuk segera membentuk kepengurusan. “Harus bergerak cepat menyusun kepengurusan,” pesan Rusli Ahmad.

Zukri dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh NWC yang yelah memberikan amah dan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai PCNU Kabupaten Pelalawan.

“Saya berharap semua dapat ikut berkontribusi, karena tidak cukup dengan seorang saja. Kita butuh semua komponen ini untuk sama-sama menjadikan organisasi semakin baik,” ucapnya.