oleh

Jelang Raker ITA Riau, Korwil Kuansing Harapkan Calon Ketua Betul-betul Peduli Organisasi

Ketua Tracks Kuansing, Keken

TELUKKUANTAN – Jika tak ada aral melintang, Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau akan melaksanakan Raker pada 16 Desember di Tahura Sultan Syarif Hasyim Minas. Salah satu agenda Raker adalah pemilihan ketua umum yang sebelumnya dijabat Suparman.

Pada kesempatan itu, Korwil Kuantan Singingi (Kuansing) akan hadir dengan kekuatan penuh. Hal ini disampaikan Keken, Ketua TRACK’S, Rabu (12/12/2018) di Telukkuantan.

banner 300x250

Untuk calon ketua pengganti Suparman, kata Keken, Korwil Kuansing mengharapkan figur yang betul-betul peduli terhadap organisasi.

“Banyak tokoh di Riau yang memiliki hobi trail adventure, baik dari kalangan politisi, birokrasi, kepolisian, TNI dan pengusaha. Kami pikir, mereka sanggup memimpin dan memajukan ITA Riau,” ujar Keken.

Untuk memajukan ITA Riau, lanjut Keken, hal pertama yang harus dilakukan adalah pembenahan internal. Selanjutnya, bagaimana menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun organisasi lainnya.

“Kami mengimbau agar semua pecinta trail adventure untuk meramaikan kegiatan ini. Sebab, selain adanya doorprize, juga akan dihadiri offroader nusantara. Ada juga offroader wanita AW Rose yang telah berkiprah di dunia Internasional,” pungkas Keken.