oleh

Usai Libur Natal, Wabup dan Sekda Siak Sidak Kehadiran Pegawai

Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri memberikan arahan kepada ASN saat sidak pasca libur natal 2018.

SIAK – Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri melalukan sidak Dinas Pendidikan Kabupaten Siak, pasca libur Natal 2018. Demikian juga Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Tengku Said Hamzah yang melakukan sidak di kantor Bappeda Litbang.

Kegiatan Sidak Wabup dan Sekda, Rabu (26/12/2018) ini terkait disiplin pegawai di lingkup Pemkab Siak pasca libur peringatan hari Natal 2018. Dengan tujuan melihat kedisiplinan pegawai dalam bekerja.

banner 300x250

Kabag Humas Siak, Wan Syaiful Efendi dalam pesan WhatsAppnya mengatakan selain sidak, Wabup juga memberikan arahan kepada ASN terkait disiplin kerja, penyelesaian kegiatan tahun 2018, baik fisik maupun keuangan.

“Kalau kehadiran pegawai di Siak pasca libur natal ini 99 persen. Begitu juga pada sidak gang dilakukan oleh Sekda Siak,” kata Wan Syaiful kepada GoRiau.com.  

Saat sidak tadi, kata Wan Syaiful, beberapa pegawai sudah mulai kerja seperti biasanya. Di beberapa OPD yang menangani pelayanan juga terlihat sudah berjalan normal, bahkan terlihat lebih ramai. 

Sementara itu, Wabup Siak, Alfedri belum memberikan jawaban ketika dikonfirmasi GoRiau.com terkait realisasi kegiatan di Pemkab Siak selama 2018 melalui pesan whatsappnya.