oleh

Ahmad Fikri Ajak Masyarakat Doakan yang Terbaik Untuk Almarhum Bupati Kampar Azis Zaenal

Azis Zainal saat sidang paripurna DPRD Kampar

BANGKINANG – Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri sampaikan duka cita yang mendalam wafatnya Bupati Kampar, Azis Zaenal.

Ahmad Fikri meminta seluruh masyarakat Kampar mendoakan yang terbaik untuk Bupati Kampar yang ke-15 ini.

banner 300x250

“Saya selaku Ketua DPRD Kampar menyampaikan suka cita yang sangat mendalam wafatnya Bapak Bupati Kampar, Azis Zaenal. Mari kita semua masyarakat Kampar mendoakan yang terbaik untuk almarhum,” ajaknya.

Ia mengaku DPRD Kampar merasa sangat kehilangan dengan wafatnya Bupati Kampar ini. “Tentu DPRD Kampar dan seluruh masyarakat Kampar sangat merasa kehilangan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Bupati Kampar Azis Zaenal berpulang ke Rahmatullah pada Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 1.30 Wib dini hari di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sementara itu Kadis Kominfo dan Persnndian Kabupaten Kampar, Arizon menjelaskan bahwa jenazah Azis Zaenal telah tiba di rumah duka di Jalan Punai, Suka Jadi, Pekanbaru.

“Dari rumah duka di Punai, jenazah almarhum akan dibawa ke Balai Bupati Kampar untuk upacara persemayaman. Setelah itu, baru disolatkan Mesjid Islamic Center Bangkinang bersama masyarakat Kampar,” jelas Arizon.

Arizon menambahkan, setelah disolatkan di Mesjid Islamic Center Bangkinang, jenazah almarhum akan kembali di solatkan di Mesjid Kuapan, sekaligus pemakaman di tempat kelahirannya di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang.