oleh

Malam Tadi, Api Nyaris Hanguskan SPBU Rengat, Satu Orang Alami Luka Bakar

RENGAT – SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu Riau, nyaris hangus dilahap si jago merah.

Api yang sempat menyala di salah satu pompa premium, berhasil dipadamkan dengan cepat. Sehingga tidak menjalar ke bagian SPBU dan pompa BBM lainnya. Satu orang yang diduga petugas pompa atau karyawan SPBU itu, mengalami luka bakar yang cukup serius.

banner 300x250

Dari informasi yang berhasil dirangkum GoRiau.com, insiden itu dikabarkan terjadi pada, Kamis (27/12/2018) malam tadi. Dan hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti sumber kebakaran tersebut.

“Kejadian itu diperkirakan terjadi sekira pukul 22.40 WIB, dimana saat itu saya hendak mengisi BBM. Lantaran ada kebakaran, akhirnya saya tidak berani mendekat dan batal mengisi BBM”, kata warga Rengat, Rama (36), kepada GoRiau.com.

Saat kejadian, warga yang hendak mengisi BBM kendaraan mereka sontak panik, dan langsung berhamburan menyelamatkan diri dan kendaraan mereka.

“Tidak itu saja, warga yang hendak membeli BBM dengan menggunakan jerigen, juga berhamburan untuk menyelamatkan diri”, singkat Rama menuturkan.

Hingga berita ini dipublikasikan GoRiau.com, pihak pengelola SPBU belum berhasil dikonfirmasi terkait insiden tersebut. Begitu juga dengan pihak kepolisian setempat juga belum berhasil dimintai keterangan terkait penyebab pasti kebakaran itu.