oleh

PT Agritasari Prima Salurkan Bantuan Korban Banjir Langgam

Staff Humas, PT Agritasari Prima Ali Syahputra menyerahkan bantuan korban banjir di Langgam

PANGKALAN KERINCI – Musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau mendapat perhatian perhatian dari sejumlah pihak. Perusahaan mulai menyalurkan bantuan bagi para korban banjir.

PT Agritasari Prima, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Plasma Kebun Sawit (PKS) menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Langgam.

banner 300x250

Bantuan keputuhan pokok tetsebut secara langsung diserahkan oleh Satff Humas, Ali Syahputra kepada pihak Kecamatan Langgam, Jumat pekan lalu.

GM Agritasari Prima, Kamal berharap bantuan kebutuhan pokok yang disalurkan oleh perusahaan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat korban banjir.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh banjir. Baik perusahaan atau pribadi bermurah hati untuk memberikan sumbangan di daerah masing-masing,” tandasnya.

Camat Langgam, Robi Adelino menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan telah peduli dengan masyarakat yang terkena musibah banjir dengan memberikan bantuan sembako.

“Tentunya sangat kita apresiasi sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan dengan masyarakat di wilayah operasionalnya. Semoga ini menjadi contoh dan diikuti oleh perusahaan lain,” katanya kepada GoRiau, Jumat (28/12/2018).