oleh

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kapolsek Kampar Kiri Hilir

BANGKINANG – Kapolsek Kampar Kiri Hilir serah terima dari AKP Yusril J kepada AKP Handono Sujaryanto S.Sos. AKP Yusril akan memasuki masa purna bakti atau disebut dengan masa pensiun. Upacara serahterima jabatan telah dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Kampar, Senin (31/12/2018) pagi tadi.

Dari pantauan, bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira dengan Perwira upacara Iptu Suryono dan komandan upacara Ipda Hendro Wahyudi. Terlihat dihadiri Waka Polres Kampar Kompol B.E. Banjarnahor, pejabat utama Polres Kampar, para Kapolsek, para Perwira, segenap Personel Polri dan ASN jajaran Polres Kampar serta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

banner 300x250

Serahterima jabatan ini ditandai dengan penanggalan dan pemasangan tanda pangkat serta tanda Jabatan oleh inspektur upacara. Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat yang baru didampingi rohaniawan.

Setelah pengambilan sumpah dilanjutkan penandatangan berita acara serah terima jabatan. Kapolres Kampar selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi organisasi.

Oleh karena itu, pergantian jabatan diharapkan dapat menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga akan muncul gagasan, inovasi dan kreativitas baru yang cemerlang untuk peningkatan kinerja.

“Selain itu, jabatan juga sebagai amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita, yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan,” harap Kapolres.

Andri juga berharap kepada pejabat yang lama AKP Yusril J yang akan memasuki masa pensiun ini. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan, dan juga kepada Ny. Fitrina Yusril yang telah mendampingi suaminya sekaligus sebagai Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kampar Kiri Hilir.

Dan kepada pejabat yang baru AKP Handono Sujaryanto S.Sos, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan ini. Dan ia diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, serta tugas-tugas yang menanti.

Untuk diketahui, AKP Sujaryanto ini sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tambang.