oleh

Hari Pertama Tahun Baru 2019, Antrean Kendaraan Roda 2 di Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis Meningkat Drastis

Antrean sepeda motor di pelabuhan Ro-Ro Sungai Pagar Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis

BENGKALIS – Hari pertama di tahun baru  2019, kondisi antrian kendaraan khususnya roda 4 di pelaburan Ro-Ro Sungai Pagar Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, relatif normal.

Selain 2 unit truk, berdasarkan pengamatan di lapangan, untuk antrean di terminal keberangkatan hanya 4 baris. Itu pun tak penuh semua.

banner 300x250

Namun untuk kendaraan roda 2, terjadi lonjakan tajam dibandingkan hari-hari biasa. Pada waktu yang bersamaan, antrean kendaraan roda 2 sudah sampai keluar terminal keberangkatan yang disediakan.

“Dibandingkan kendaraan roda 4, kendaraan roda 2 yang ingin menyeberang ke pelabuhan Sungai Selari (Kecamatan Bukit Batu), melonjak drastis. Lebih-lebih usai tengah hari tadi,” kata seorang tukang ojek yang biasa mangkal di sana.

Berbanding terbalik dengan pelabuhan Sungai Pagar Air Putih. Di pelabuhan Sungai Selari yang mengalami lonjakan justru kendaraan roda 4. Setidaknya sampai pukul 14.30 WIB tadi.

Menurut perkiraan, jumlah kendaraan roda 4 yang ingin menyeberang ke pulau Bengkalis akan terus meningkat sampai malam ini.