oleh

Kasatlantas Polres Kampar Imbau Pengendara tidak Konvoi Pada Malam Pergantian Tahun

BANGKINANG – Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi mengingatkan pengendara khususnya motor untuk tidak melakukan konvoi wilayah Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikannya melalui GoRiau.com, Senin (31/12/2018) melalui telepon selulernya.

banner 300x250

“Kita menghimbau kepada pengendara khususnya pengendara di lintas wilayah Kabupaten Kampar tidak melalukan konvoi. Karena dengan melakukan konvoi sering terjadinya kecelakaan,” imbaunya.

Selain itu ia menghimbau untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm SNI. Dan tidak berboncengan melebihi dua orang.

“Kita juga menghimbau pada pergantian tahun baru nanti, pengendara tetap mematuhi peraturan berlalu lintas. Dan tidak berboncengan melebihi dua orang, dan juga tidak menggunakan knalpot brong atau knalpot rencing,” tegasnya.

Dan kepada pengendara roda empat, Fauzi juga menghimbau tidak mengangkut orang dengan bak terbuka.

Fauzi memprediksi di malam pergantian tahun baru 2019 beberapa arus lalu lintas di Kampar akan rawan macet. Salah satunya di jalan Prof.M.Yamin,SH.

“Prediksi sumber dari Satlantas Polres Kampar jalan yang rawan macet biasanya di Bangkinang Kota di jalan Prof.M.Yamin, SH. Dan titik keramaian di lintas Sumbar-Riau di wilayah Kabupaten Kampar,” jelasnya.

Ia menambahkan, kepada masyarakat jika ada melihat kecelakaan untuk segera melaporkan kepada pihaknya, Satlantas Polres Kampar.