oleh

Syamsuar Penuhi Jemputan Pengukuhan Pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis 2019 – 2024

Gubernur Riau terpilih, Drs H Syamsuar penuhi jemputan pengukuhan Pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS – Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih, Drs H Syamsuar memenuhi jemputan pengkuhan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis periode 2019 – 2024, Senin (7/1/2019).

Kedatangan Datuk Sri Setia Amanah Kabupaten Siak ke Negeri Junjungan ini dijamu dengan makan siang bersama dan dilanjutkan temu ramah di kediaman Bupati Bengkalis, Wisma Sri Mahkota. 

banner 300x250

Selang beberapa menit, Gubernur Riau terpilih, Drs H Syamsuar bersama Mantan Bupati Siak H Arwin AS, Mantan Gubri Wan Abu Bakar, Mantan Bupati Bengkalis Azaly Djohan dan Syamsurizal, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rachmanto, Sekda Bengkalis Bustami dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya bergerak menuju gedung LAMR Kabupaten Bengkalis.

Rombongan ini disambut dengan nyanyian salawat diiringi musik kompang serta silat tradisional melayu yang biasa diperagakan untuk menyambut tamu istimewa di Kota Terubuk ini.

Begitu prosesi pengukuhan dimulai, Syamsuar kembali dijemput panitia pelaksana untuk memasangkan keris kepada Bustami (Ketua DKA LAMR Kabupaten Bengkalis) Zainudin (Ketua MPA LAMR Bengkalis) dan Sofyan Said (Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis) yang dikukuhkan.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) pengukuhan pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis, H Darmawi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Gubernur Riau terpilih yang telah memenuhi jemputan pengukuhan LAMR Kabupaten Bengkalis periode 2019 – 2024.