oleh

Sambut Kedatangan Petinggi Polda Riau, Wabup: Inhil Kondusif tapi Kami Tetap Waspada

TEMBILAHAN – Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti (SU) menyambut kedatangan para petinggi dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau yang berkunjung ke Tembilahan, Senin (7/1/2019). Kedatangan rombongan menggunakan helikopter tersebut untuk persiapan pengamanan menjelang pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

Rombongan dari Polda Riau yang datang tersebut adalah Dir Reskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Wadir Pol Airud Polda Riau AKBP Ir IGN Soeprapto dan Wadir Reskrimsus Polda Riau, AKBP Dolifar Manurung. “Selamat datang di Inhil, ucap SU yang didampingi Sekdakab Inhil,” Said Syrifuddin kepada para petinggi Polda yang hadir.

banner 300x250

Kepada rombongan dari Polda Riau itu, SU mengatakan bahwa hingga kini situasi di Negeri Seribu Parit ini masih terbilang aman dan kondusif. Situasi aman dan kondusif, namun demikian kami tetap terus waspada, ujarnya.

Dikatakan SU, kunjungan tersebut merupakan langkah sinergitas yang baik antara pemerintah dan kepolisian guna pengamanan pemilu di Inhil agar tercipta suasana yang kondusif.

Ia berharap kerjasama yang erat dan kompak bisa diatasi.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama yang erat ini nantinya bisa mengatasi segala permasalahan yang ada, sehingga kondusi aman dan kondusif di Inhil dapat terus terjaga,” lanjutnya.

Sementara itu, Dir Reskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah Inhil atas penyambutan kedatangannya bersama rombongan.

“Terimakasih atas penyambutan kedatangan kami di Inhil, kedatangan kami dalam rangka meninjau situasi pengamanan menjelang Pileg dan Oilpres tahun 2019 selama 2 hari dan kami juga akan berkunjung ke KPU,” jelas Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (adv/diskominfops)