oleh

Disalami Menteri, Siswi SMAN 1 Bungaraya Siak Dapat Pesan Khusus dari Luhut Binsar Panjaitan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman memberikan pesan khusus kepada Mirda Diah Ayu Setianingrum sisiwi SMAN 1 Bunga Raya untuk lebih giat belajar.

SIAK SRI INDRAPURA – Seorang siswi Kelas X IPS 3 SMAN 1 Bunga Raya bernama Mirda Diah Ayu Setianingrum saat menyambut kedatangan rombongan disalami dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan mendapatkan pesan khusus.

Menteri Luhut berpesan saat menyalami Mirda sebagaimana dikutip GoRiau.com, agar Mirda rajin sekolah dan menuntut ilmu. Mirda saat yang mengenakan jilbab warna abu-abu dan baju olahraga warna unggu sangat berkesan dengan pesan itu.

banner 300x250

“Rajin sekolah dan belajar ya. Biar bisa jadi menteri seperti bapak,” kata Menteri Luhut dengan Mirda saat menyambut Menteri Koordinatoor Bidan Kemaritiman ini dalam acara Panen Raya dan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat di Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Riau.

Mirda mengatakan kepada GoRiau.com, dirinya sangat senang dan bahagia ketika mendapatkan kesempatan yang sangat langka itu. Untuk bisa bersamalaman dengan seorang menteri merupakan hal yang tidak pernah terbayang olehnya.

“Pesan Pak Menteri Luhut menjadi motivasi saya untuk lebih giat belajar. Juga memotivasi saya untuk mencapai cita-cita saya,” ungkap Mirda yang bercita-cita sebagai pegawai kantoran ini.

Diusianya yang masih 15 tahun, Mirda juga telah mengukir prestasi akademik di sekolah dengan meraih peringkat kedua saat kenaikan kelas. Mirda yang merupakan anak tunggal ini tinggal di Bunga Raya Paket B RK2, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

“Saya bangga menjadi anak Siak. Karena banyak menteri yang datang berkunjung ke Siak. Apalagi kepemimpinan Pak Bupati Syamsuar yang sekarang ini sudah menjadi Gubernur Riau Terpilih,” ujarnya.

Menteri Luhut juga berpesan kepada guru SMAN 1 Bunga Raya yang ikut menyambut kedatangannya di Persawahan Kampung Bunga Raya, Kecamatan Bunga Raya.