oleh

Tiba di Siak, LBP Langsung Dipasangkan Tanjak dan Songket Melayu

Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam tiba di Siak.

SIAK SRI INDRAPURA – Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam tiba di Siak, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 08.40 WIB. Heli yang membawanya mendarat di depan kantor DPRD Kabupaten Siak.

Ia disambut langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Kajari Siak Zondri SH serta Ketua LAMR Kabupaten Siak dan jajarannya.

banner 300x250

Sebelum bertolak ke lokasi acara, Ketua LAMR Siak memasangkan Tanjak dan songket melayu sebagai bentuk penghormatan kepada pak Menteri yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke negeri Istana Matahari Timur.

Menurut jadwal, kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Siak Wan Saiful Efendi, agenda Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan ini membagikan sertifikat prona sebanyak 2.000 persil dan ikut panen raya padi di Bungaraya.

Dan keberadaannya di Siak dijadwalkan hanya sampai pukul 11.00 WIB, kemudian meluncur ke Pelalawan untuk mengikuti beberapa kegiatan di komplek RAPP.