oleh

Satpol PP Pekanbaru Ancam Bongkar Warung Remang – remang Jika Terindikasi Mesum

PEKANBARU – Satpol PP Pekanbaru menegaskan pihaknya akan melakukan pembongkaran terhadap warung yang terindikasi menjadi sarang mesum. Hal itu diungkapkan Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono pasca razia warung remang – remang di sekitaran Purna MTQ, di Jalan Parit Indah, hingga sepanjang jalan menuju Labersa, Rabu, (16/1/2019) malam.

Dalam razia tersebut, Satpol PP Pekanbaru menemukan kondom bekas. Tak jauh dari lokasi penemuan kondom itu, juga ada dua pasang muda mudi yang tengah asik berduaan.

banner 300x250

“Satpol PP tidak mempermasalahkan orang mencari nafkah dengan berjualan jagung dan ada orang beli jagung itu. Tetapi jika kondisi warung gelap dan ditutupi kain, itu tentu tidak baik,” ungkap Agus Pramono, Kamis, (17/1/2019).

“Tadi malam itu kita menangkap dua pasangan, tempatnya dikelilingi kain dan gelap, saya saja susah lihatnya,” tambahnya.

Sementara itu Agus menghimbau agar pemilik warung membuka penutup kain yang mengelilingi warung. Ia juga memperingatkan kepada pemilik warung, jika kedapatan masih tertutup kain lagi atau terindikasi mesum akan dibongkar.

“Pasangan itu tidak kita angkut kekantor, hanya kita peringatkan. Tetapi jika besok – besok ada lagi akan kita bawa juga, dan warungnya kita bongkar,” pungkasnya.