oleh

Pengurus KKB Meranti Kabupaten Karimun Periode 2017-2022 Resmi Dilantik

SELATPANJANG – Pengurus Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Meranti Kabupaten Karimun periode 2017-2022 resmi dilantik Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, bertempat di Rumah Singgah Meranti Jalan Jendral Sudirman Poros, Kecamatan Tebing, Minggu (20/1/2019).

Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun meminta, Kerukunan Keluarga Besar Meranti agar dapat saling bahu membahu bersama masyarakat serta dapat bergandengan tangan membangun daerah, khususnya membantu pemerintah.

banner 300x250

“Saya berharap KKB Meranti Kabupaten Karimun dapat bahu membahu Bersama masyarakat, bergandengan tangan terlebih dalam membantu pemerintah” Ucap Nurdin.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Umum KKB Meranti Kabupaten Karimun periode 2017-2022, Bustami Abdullah berharap, dengan telah dilantiknya kepengurusan KKB Meranti Karimun ini semoga dapat mempersatukan dan semakin eratnya tali silaturahmi antara masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun.

“Semoga dengan telah dilantiknya KKB Meranti Karimun ini dapat mempererat hubungan antar sesama, Masyarakat Meranti di Kabupaten Karimun mempunyai kontribusi ekonomi dan politik,” ucapnya.

Kata Bustami pula, program kedepannya akan didirikan koperasi bagi masyarakat Meranti.

“Masyarakat kami banyak juga yang berprofesi sebagai nelayan, petani dan akan kami himpun semuanya dalam koperasi agar dapat bantuan dari pemerintah setempat,” Bustami lagi.

Dikesempatan yang sama Dewan Pendiri KKB Meranti, Ramlan Abdullah dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun atas sambutan baik organisasi ini.

“Saya merasa sangat bangga kepada Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun, yang telah menyambut baik kehadiran organisasi KKB Meranti, Maka dari itu warga Meranti di Kepri untuk dapat mendukung program-program yang dilaksanakan atau dijalankan oleh pemerintah daerah setempat,” tutur Ramlan.

Ia juga berpesan kepada seluruh Keluarga besar Meranti dengan masuknya tahun politik ini, warga KKB Meranti jangan terpecah belah dan mudah di adu domba oleh pihak pihak yang ada kepentingan, begitu juga dengan berita hoaxs atau kabar bohong, harus menyikapinya dengan bijak.

“Jaga hubungan baik dengan aparat penegak hukum dan sesama masyarakat,” harapnya.

Berikut Nama kepengurusan harian KKB Meranti Kabupaten Karimun periode 2017-2022, sebagai ketua umum Bustami Abdullah, sekretaris Erwan Anuar, bendahara Abdullah. Dalam pengurus harian terdapat sebanyak lima belas bidang, dan juga tiga koordinator tiga kecamatan.

Hadir dalam pelantikan KKB Meranti Karimun diantaranya Dewan Kehormatan IKB Meranti yang juga sebagai anggota DPR RI, Nyat Kadir, anggota DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani, Jeni law, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pimpinan ormas. (rls/gun)