oleh

Toyota Avanza Tetap yang Paling Diminati di Dumai

Sales Supervisor Agung Toyota Dumai, Nandar tengah memperlihatkan The New Avanza 2019

DUMAI – Agung Toyota Dumai sudah menjual 1500 unit kendaraan selama tiga tahun berdiri, Avanza menguasai 40 persen penjualan di tahun 2018 dari sejumlah tipe kendaraan pabrikan Toyota.

“Ditahun 2018 kemarin, Agung Toyota Dumai telah menjual sebanyak 555 kendaraan untuk wilayah kota Dumai dan pulau Rupat, Bengkalis,” kata Nandar, Sales Supervisor Agung Toyota Dumai, Minggu (20/1/2019).

banner 300x250

Disebutkan pria yang akrab dipanggil Juragan Toyota tersebut, Toyota Avanza paling diminati sesuai dengan julukan mobil impian dan sejuta umat tersebut.

“Toyota Avanza sendiri merupakan kendaraan ekonomis dari segi pemakaian bahan bakar, perawatan dan harga beli dapat terjangakau berbagai kalangan masyarakat,” katanya.

Dijelaskan pria yang telah bekerja selama 10 tahun di penjualan produk Toyota tersebut, kendaraan dengan sistim penggerak roda belakang tersebut juga memiliki harga jual yang tinggi dan tidak terlalu jatuh.

Pada penjualan di tahun 2018 tersebut, setelah Avanza disusul dengan Calya 20 persen dan Ayla 20 persen, disusul dengan kendaran Toyota Rush serta Fortuner.

“Dengan kehadiran New Toyota Avanza 2019 yang baru diluncurkan, kita berharap penjualan kita lebih meningkat lagi, dimana pada saat peluncuran perdana pada Kamis (17/1/2019) kemarin, terlihat antusias masyarakat yang sangat tinggi,” katanya kembali.

Dijelaskannya juga, untuk konsumen yang ingin memiliki Toyota New Avanza 2019 sudah bisa langsung datang ke showroom Agung Toyota Dumai yang berada di jalan Kelakap Tujuh dengan hanya membawa uang muka Rp 5 Juta.

“Cukup bawa uang Rp 5 juta beserta persyaratan yang lengkap, masyarakat sudah bisa membawa pulang Toyota New Avanza 2019,” katanya mengakhiri.