oleh

Jelang Pemilu, Kapolres Dumai Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan didampingi Kasat Binmas AKP Rachmat Muhacmad Salihi terlihat tengah berkomunikasi dengan Amiruddin yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat kota Dumai

DUMAI – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 mendatang, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Dumai bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Kunjungan Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan ke sejumlah tokoh masyarakat tersebut berkenaan dengan terkait suksesnya kegiatan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan serentak se-Indonesia pada 17 April 2019 mendatang.

banner 300x250

“Kita juga minta dukungan dan doa restu kepada masyarakat serta tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya di bidang Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilu 2019 mendatang,” kata AKBP Restika P Nainggolan, Kamis (24/1/2019).

Dijelaskannya juga, dalam kunjungan tersebut, pihaknya juga meminta bantuan kepada tokoh masyarakat agar dapat mensukseskan Pemilu 2019dan menggunakan hak pilih atau tidak golput.

“Selain itu, kita juga meminta kepada seluruh tokoh masyarakat untuk bisa memberikan informasi kepada Kepolisian setempat apabila bila ada informasi terkait peredaran Narkoba,” katanya.

Kapolres Dumai didampingi langsung oleh Kasat Binmas AKP Rachmat Muhacmad Salihi dan Kapolsek Dumai Kota AKP Hardianto, pada Kamis (23/1/2019) melakukan kunjungan ketempat dua tokoh masyarakat Dumai, yakni Amiruddin dan Andi Firman.