oleh

Plt Bupati Kampar Minta Tim Lakukan Percepatan Pembangunan

BANGKINANG – Catur Sugeng Susanto tegaskan kepada tim percepatan pembangunan segera menindaklanjuti pembangunan yang telah dirancang almarhum Bupati Kampar, Azis Zaenal. Karena menurut Catur, pembangunan harus bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kepada tim percepatan pembangunan, secepatnya menindaklanjuti seluruh pembangunan yang telah dirancang almarhum Pak Azis Zaenal semasa hidupnya. Apalagi pembangunan sangat besar manfaatnya untuk masyarakat,” kata Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Kamis (24/1/2019).

banner 300x250

Adapun pembangunan yang perlu secepatnya ditindaklanjuti adalah pembangunan jalur interprestasi di Kampar Kiri Hulu. Pembangunannya jalur yang menghubungkan 9 desa terisolir ini akan berjalan selama 4 tahun.

Selanjutnya pembangunan berapa parit di jalan Sei Jernih – Poro sepanjang 27 KM, lebar 17 meter. Dan pembangunan kawasan Bangkinang riverside dan juga pembangunan Istana Kesultanan Kampa.

Selain itu Catur menyebutkan, bahwa saat ini semua desa telah mengalokasikan anggaran dana desa untuk mendukung pembangunan jalan. Dan akan ditambah juga dengan bantuan APBD.