oleh

Pemprov Riau Belum Terima Kepastian Kapan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih akan Dilantik

Syamsuar – Edy Natar Nasution

PEKANBARU – Jelang memasuki bulan Februari yang merupakan bulan penghabisan akhir masa jabatan Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, nyatanya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum juga menerima kepastian kapan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Syamsuar dan Edy Natar Nasution akan dilantik.

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman mengatakan, bahwa pihaknya sama sekali belum menerima pemberitahuan apapun dari Kemendagri terkait pelantikan tersebut.

banner 300x250

“Belum ada pemberitahuan resmi. Mau soal pengunduran jadwal maupun rencana pelantikan yang akan dilakukan tanggal 19 Februari itu, belum ada kepastian sama sekali,” kata Sudarman di Pekanbaru, Senin (28/1/2019).

Sejauh ini, kata Sudarman, pihaknya sudah beberapa kali menanyakan kepastian pelantikan tersebut. Hanya saja tidak membuahkan hasil.

“Tanya ke Kemendagri sudah sering, bahkan kalau ke Jakarta selalu tanya itu. Tapi ya begitu, memang belum ada kepastian. Makanya nanti akan kami tanya lagi,” tandasnya.