oleh

Mobil yang Terjun ke Sungai Kampar karena Sopir Mengantuk dan Bermerek Honda CRV

Mobil Honda CRV yang masuk ke sungai Kampar

BANGKINANG – Lagi, mobil terjun ke jurang lalu nyemplung ke Sungai Kampar di Desa Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 13.30 Wib tadi.

Beruntung korban kecelakaan terjun ke jurang di kilometer 77-78 Desa Rantau Berangin itu, selamat dari maut. Korban dilarikan ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan perawatan.

banner 300x250

“Korban dilarikan ke RSUD Bangkinang. Korban 1 orang. Dalam waktu dekat, kita akan melakukan evakuasi untuk kendaraan korban,” kata Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi kepada GoRiau.com.

Sementara itu Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikhwan Widarmono korban kecelakaan ini adalah atas nama Syamsir (48 Laki-laki) warga Sumatera Barat. Jenis mobil honda CRV dengan nomor polisi BA 1668 OB.

Penyebab kecelakaan ini karena sopir dalam keadaan mengantuk sehingga hilang kendali. Korban mengalami patah tulang.

“Korban dalam keadaan mengantuk saat menyetir. Sebelum mobilnya masuk ke sungai Kampar, korban berhasil keluar dari dalam mobil dengan cara melompat, sehingga menyebabkan bahu kanannya mengalami patah tulang dan luka-luka,” kata Ikhwan.

Ia menambahkan, dengan menghimbau kepada pengendara, khususnya yang melintas di kilometer 77-78 Desa Rantau Barangin untuk lebih berhati-hati. Karena di wilayah tersebut banyak terdapat jurang yang sangat membahayakan bagi pengendara.

Sebelumnya pada 2 Desember 2018 lalu, kecelakaan tunggal di kilometer 77-78 Desa Rantau Barangin yang nyemplung ke sungai Kampar ini menewaskan dua orang.