oleh

BSM Berangkat 100 Jemaah Umroh Tahun 2019

Afrizal (pakaian berwarna biru) guru honorer MTs Nurul Islam di Dumai saat menerima secara simbolis tiket umroh gratis dari Bank Syariah Mandiri (BSM)

DUMAI – Setelah memberangkatkan 50 orang pengurus Masjid untuk melaksanakan Umroh gratis, pada tahun 2019 Bank Syariah Mandiri berangkatkan 100 orang tenaga pendidik dan kesehatan.

Regional Head Office I BSM, Ahmad Zailani menyebutkan, pemberangkatan 100 orang tenaga pendidik dan medis seluruh Indonesia merupakan program BSM mengalir berkah.

banner 300x250

“Orang yang terpilih berangkat menunaikan ibadah Umroh secara gratis merupakan hasil dari keikhlasan mereka dalam bekerja, serta doa dari mereka sendiri,” kata Ahmad Zailani, Kamis (31/1/2019).

Branch Manager BSM KC Dumai, Aditya Joko Pambayun mengatakan dirinya bersyukur bahwa outlet yang ia pimpin menjadi salah satu outlet terpilih untuk memberangkatkan umroh gratis ini.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini seorang tenaga pengajar Mts Nurul Islam Dumai bernama Afrizal yang mendapatkan tiket perjalanan ibadah Umroh secara gratis,” kata Aditya Joko Pambayun.

Dikatakan Joko, pada tahun sebelumnya seorang warga Dumai juga mendapatkan Umroh gratis dalam program keberangkatan 50 Marbot Masjid seluruh Indonesia.

Afrizal yang merupakan guru MTS Nurul Islam di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, dirinya sendiri berangkat kerja harus menumpang mobil tangki Crude Palm Oil dan kendaraan lainnya, dikarenakan tidak memiliki kendaraan pribadi dimana dirinya telah mengabdi sebagai guru honorer selama 19 tahun.

“Saya sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah Umroh, selama ini saya tidak terfikir untuk bisa kesana, saya sangat berterima kasih kepada BSM telah memberikan saya Umroh Gratis ini,” kata Afrizal mengakhiri.