oleh

Malam Ini Ustaz Abdul Somad Tausiah di Masjid Baburrahmah Duri

Ustad Abdul Somad

DURI – Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tausiah pada acara Tabligh Akbar di Masjid Baburrahman, Jalan Purnama, Kelurahan Babusalam, Mandau, Bengkalis, Riau, Kamis (31/1/2019) malam nanti.

Da’i kondang ini dikabarkan akan bertolak dari Pekanbaru menuju Duri petang hari nanti dengan pendampingan khusus dari Satlantas Polres Bengkalis selama perjalanan tiba di Duri. 

banner 300x250

Camat Mandau, Riki Rihardi S STP MSi menyebutkan panitia dan semua pihak terkait sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran acara Tabligh Akbar ini. Baik dari sarana serta keamanan selama tabligh akbar berlangsung. 

“Ini bukan yang pertama kali UAS datang ke Mandau, dan kita juga lihat bagaimana antusias masyarakat untuk datang mendengarkan tausiahnya. Makanya persiapan kita lakukan dengan sangat maksimal,” kata Camat.

Camat berharap, selama tabligh akbar berlangsung, panitia yang terlibat dalam kegiatan ini hendaknya dapat bertanggungjawab dengan tugas masing-masing. 

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang nanti datang ke tabligh akbar itu untuk bisa tertib. Mari sama-sama kita dengarkan tausiah dari Tuan guru Ustad Abdul Somad,” ujarnya lagi.