oleh

Pemilik Warung Nasi Goreng Jadi Orang Pertama Punya Toyota New Avanza di Dumai

Nandar mendampingi sales Agung Toyota Dumai saat penyerahan sertifikat kendaraan kendaraan New Avanza kepada suami Sri Rahayu

DUMAI – Pemilik warung nasi goreng  menjadi orang pertama memiliki Toyota New Avanza di Kota Dumai.  15 unit telah dipesan semenjak peluncuran perdana.

Sri Rahayu, owner Nasi Goreng Jakarta di Dumai, mengatakan, pilihan untuk memiliki New Avanza tersebut di karenakan kendaraan tersebut dikarenakan nyaman dan irit saat dikendarai.

banner 300x250

“Avanza merupakan kendaraan yang nyaman untuk keluarga, selain itu New Avanza juga memiliki tampilan baru dan trendy,” kata Sri Rahayu, Kamis (31/1/2019).

Sales Supervisor Agung Toyota Dumai, Nandar, menyebutkan penyerahan mobil New Avanza sendiri dilakukan pihaknya kepada Sri Rahayu pada Rabu (30/1/2019).

Nandar menyebutkan juga, semenjak peluncuran perdana pada 17 Januari 2019, antusias masyarakat sangat dahsyat untuk memiliki mobil tersebut.

“Semenjak New Avanza diluncurkan sudah 15 unit yang dipesan masyakarat Dumai,” kata Nandar.

Pria yang akrab dipanggil Juragan Toyota tersebut juga mengatakan, bahwa saat ini banyak program baru yang diberikan kepada masyarakat untuk bisa memiliki kendaraan keluaran Toyota.

“Tidak hanya New Avanza, model lain seperti Agya dan Calya serta Innova terdapat program menarik yang akan kita berikan untuk warga Dumai yang ingin memiliki kendaraan keluaran Toyota ini,” katanya mengakhiri.