oleh

Tabrak Truk, Sopir Colt Diesel Bermuatan Sawit Tewas di Pelalawan

PANGKALAN KERINCI – Kejadian naas dialami Lukman Dulhakim warga Jati Rejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Pria 50 tahun ini tewas setelah truk yang dikendarainya menabrak truk lain berada didepannya.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Lintas Buatan Siak KM 01, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Jumat (2/2/2019) sekira jam 01.30 WIB.

banner 300x250

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Sabtu (2/2/2019) menjelaskan, kecelakaan terjadi saat truk colt diesel BM 9511 BU bermuatan kelapa sawit yang dikemudikan Lukman Dulhakim bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju Delik melintasi jalan tanpa penerangan.

“Dengan kondisi jalan menurun dan dari arah sama tepat di depannya truk yang tidak diketahui identitasnya bergerak melambat,” ungkapnya.

Lanjut Paur Humas, saat bersamaan bergerak dari arah belakang colt diesel bermuatan kelapa sawit yang dikendarai Lukman Dulhakim bergerak dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak yang sudah dekat sehingga menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya sehingga hilang kendali dan oleng kekiri jalan. Menyebabkan korban mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dibawa ke RS Efarina Pangkalan Kerinci,” jelasnya.