oleh

Karya Bhakti, Koramil 02/Tebing Tinggi Goro Bersama Masyarakat Desa Banglas Bangun Musholla At Taubah

SELATPANJANG – Dalam rangka Karya Bhakti, Koramil 02/Tebing Tinggi bersama masyarakat Dusun II, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar Gotong-royong (Goro) bersama, pada Selasa (5/2/2019).

Goro pembangunan Musholla At-Taubah di Jalan H Muhammad Latif, Suakbaru Desa Banglas itu dipimpin langsung oleh Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Irwan.

banner 300x250

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Inf Irwan, menyampaikan rasa syukurnya dimana ia bersama para anggotanya bisa turun langsung dan membantu dalam pekerjaan pembangunan Musholla At-Taubah ini.

“Kemarin saya disampaikan oleh anggota saya Serda Bambang Susilo yang juga merangkap Babinsa sekaligus Baminkomsos Koramil 02/Tebing Tinggi, dimana di dusun dua Suakbaru Desa Banglas akan melaksanakan pengecoran pembangunan Musholla At-Taubah, dan saya langsung menyatakan siap. Semoga pembangunan musholla ini dapat dipertahankan dan dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan, dan bagi kita semua apapun yang kita sumbangkan Insyaallah akan menjadi amal ibadah buat kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Samsurizal selaku Kepala Desa Banglas, mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Irwan bersama jajaran anggota yang telah turut membantu pelaksananan pengecoran pembangunan Musholla At-Taubah.

“Semoga Koramil 02/Tebing Tinggi tetap jaya bersama masyarakat dan selalu dihati masyarakat dan kepada semua masyarakat, marilah kita sama-sama beramal dengan menyumbangkan sedikit rezeki yang kita dapat dari Allah SWT untuk pambangunan Musholla kita ini,” ajaknya.

Sebagaimana disampaikan Zulkifli selaku Ketua RW.02 Suakbaru Desa Banglas, masyarakat sudah lama mendambakan pembangunan musholla ini, dan dari hasil musyawarah bersama masyarakat, pembangunan ini dapat dilaksanakan.

“Dimana salah satu donatur tetap kami adalah bapak Junaidi, dan sekali lagi kami atas nama masyarakat dusun dua Suakbaru, sangat berterima kasih kepada beliau, semoga atas apa-apa yang telah disumbangkan menjadi amal ibadah buat beliau sekeluarga,” ungkapnya.