oleh

Pagar SDN 121 Pekanbaru Roboh, Satu Pelajar Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit

Pagar SDN 121 Pekanbaru yang roboh 14 November 2018 mengakibatkan dua pelajar meninggal dunia.

PEKANBARU – Pagar sekolah kembali dikabarkan roboh di Provinsi Riau. Kali ini, pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 121 Pekanbaru di Jalan Cut Nyak Dien (belakang Kantor Walikota) yang roboh, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, kejadian itu membuat salah seorang pelajar SDN 121 yang tengah keluar main saat jam istirahat kegiatan belajar mengajar mengalami luka-luka.

banner 300x250

Pelajar yang belum diketahui namanya itu sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tembok yang roboh itu tepat di bagian depan sekolah tersebut.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Zulfa membenarkan, korban yang terkena material tembok yang roboh sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Saat ini anggota sudah memasang garis polisi disekitar pagar yang roboh. Kita masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi,” katanya.

Sebelumnya, tanggal 14 November 2018, pagar SDN 141 Pekanbaru di Jalan Tengku Bey juga roboh dan mengakibatkan dua pelajar meninggal dunia akibat tertimpa material reruntuhan pagar.