oleh

Anak Yatim Piatu Sumbangkan 500 Roti Pada Perayaan HUT Gerindra di Riau, Wujud Dukungan Kepada Prabowo – Sandiaga

PEKANBARU – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-11 di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru diwarnai dengan aksi mengharukan seorang anak yatim piatu yang menyumbangkan 500 rotinya, sebagai bentuk dukungannya kepada Calon Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno, Kamis, (7/2/2019).

Anak yang bernama Brahma itu mengaku masih berusia 11 tahun dan tampak menangis malu saat media menyorotinya. Sambil menunduk, Brahma mengaku sehari – hari berjualan kue tersebut di pinggir jalan dan tinggal di sebuah ruko di Jalan Baru, Pekanbaru.

banner 300x250

Terdapat secarik kertas di atas tutup boks roti yang dipegangnya, 500 roti dibagikan secara gratis di acara HUT Gerindra ini, sekaligus mendoakan Capres nomor urut 2 menang.

Mengetahui hal itu, Ketua DPD Gerindra Riau yang hadir dalam perayaan HUT Gerindra tersebut memuji betapa perhatiannya seorang anak kecil akan kesejahteraan bangsa dan negaranya.

” Yah itu hebat, anak kecil sudah mengerti kondisi negara ini dalam keadaan susah, makanya dia  spontanitas menunjukkan mana partai dan presiden yang layak didukung,” ujarnya.

Ket foto: Brahma, anak yatim piatu yang biasa berjualan roti di pinggir jalan, menyumbangkan 500 roti untuk dukung Capres Prabowo – Sandi di HUT Gerindra ke-11 di Riau.