oleh

Mobil Merah Marun Terbalik di Kandis Kilometer 75 Siak

Mobil warna merah marun yang terbalik keluar Jalan Lintas Pekanbaru-Duri kilometer 75, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

SIAK SRI INDRAPURA – Sebuah mobil warna merah marun terbalik dan keluar dari Jalan Lintas Pekanbaru-Duri kilometer 75, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (6/2/2019) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, belum diketahui apa penyebab terbaliknya kendaaraan tersebut. Bahkan disekitar mobil terbalik tersebut terlihat anak sekolah yang mengenakan seragam pramuka.

banner 300x250

Mobil tersebut keluar jalur dan terperosok hingga terbalik ke dalam jurang yang diperkirakan dalamnya sekitar 5 meter. Kejadian yang begitu cepat membuat masyarakat yang melintas berhenti untuk melihat mobil tersebut.

Keempat roda mobil tersebut dalam posisi diatas. Dimana disekeliling mobil yang terbalik itu terdapat semak belukar. Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut dari pihak kepolisian.

“Kejadian pastinya kita tidak tahu. Warga disini juga tidak melihat secara detail seperti apa,” kata Wawan salah seorang warga yang melintas.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Agustinus Chandra saat dikonfirmasi GoRiau.com belum memberikan jawaban terkait kronologi kecelakaan yang menyebabkan mobil warna merah marun terbalik.

“Kita selidiki dulu,” ungkap AKP Chandra singkat.