oleh

Perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Gubri Terpilih Ajak Warga Tionghoa Berkontribusi pada Roda Ekonomi Riau

Gubernur Riau Terpilih, Drs H Syamsuar MSi bersama warga Tionghoa dalam perayaan Imlek 2019.

PEKANBARU – Kehadiran Gubernur Riau terpilih Syamsuar saat acara Tahun Baru Imlek 2019 di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (7/2/2019) menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Tionghoa kota Pekanbaru. Demikian juga halnya bagi Syamsuar.

Bupati Siak dua periode ini mendapat satu kehormatan bagi dirinya dapat hadir memenuhi undangan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

banner 300x250

“Beberapa waktu lalu, pengurus PSMTI bertamu ke rumah saya, meminta saya hadir pada acara hari ini. Alhamdulillah saya dapat hadir,” kata Syamsuar dihadapan ribuan warga Tionghoa.

“Saya mengucapkan selamat Imlek 2019, Gong Xi Fa Cai, dengan tahun baru ini, mari kita doakan Riau semakin maju ekonominya,” sebutnya lagi. 

Masih kata Syamsuar, masyarakat Riau menginginkan ke majuan infrastruktur terus tumbuh di Riau. Untuk membangun tidak cukup kalau kita mengamalkan APBD saja, namun butuh investor membangun daerah ini. 

“Kita tidak dapat mengandalkan APBD saja, tidak cukup uang kita namun kita butuh investasi dari luar untuk membangun daerah kita,”terangnya. 

Sehingga dengan kemajuan infrastruktur sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi Riau. Mari jaga suasana yang aman yaman ini agar orang bisa berinvestasi di Riau. 

“Saya mengajak kepada warga tionghoa yang telah berkontribusi besar terhadap roda ekonomi di Riau, kalau kita bersama sama kompak membangun kedelan akan lebih maju  ekonomi kita,” tutupnya. 

Hadir pada acara itu Wakapolda Riau, Asisten Pemerintah provinsi Riau,  Ketua paguyuban warga Tionghoa dan ribuan tamu undangan.