oleh

Jelajahi Objek Wisata di Inhil, Sekdakab Kunjungi Air Terjun 86

Foto bersama Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin dengan sejumlah pejabat eselon Pemkab Inhil

TEMBILAHAN – Keindahan dan pesona air terjun 86 yang terletak di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menarik perhatian Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil, Said Syarifuddin, bersama sejumlah pejabat eselon Pemkab Inhil, ia pun berkunjung, Sabtu (9/2/2019).

Tidak hanya melihat-lihat keindahan salah satu objek wisata yang dimiliki Inhil itu, Sekdakab juga merasakan kesejukan air terjun 86 itu dengan ikut terjun ke dalam air.

banner 300x250

“Luar biasa, tidak sia-sia perjalanan jauh kita, meski capek tapi semua terbayarkan dengan pemandangan se indah ini,” ujarnya.

Pemandangan air terjun yang begitu tinggi, besar dan sangat bersih itu dikatakannya menjadi data tarik sendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke tempat yang terletak lebih 4 kilo meter dari ibukota Kecamatan Selensen itu.

Ia pun mengajak, kepada masyarakat luas untuk berkunjung ke Air Terjun 86, karena menurutnya, pemandangannya memberikan keindahan tersendiri bagi wisatawan yang datang.

“Ayo mari ramai-ramai kita datang ke sini, ke wisata lokal yang punya potensi sangat bagus. Air Terjun 86 ini memberikan keindahan tersendiri bagi wisatawan yang datang kesini,” terang Said Syarifuddin. (adv/diskominfops)