oleh

Kebakaran SMPN 1 Kuala Kampar Hanguskan Gudang, Ruang TU dan Kepsek

Kondisi kebakaran SMPN 1 Kuala Kampar, Minggu (10/2/2019) malam

PANGKALAN KERINCI – Kebakaran melanda gedung SMPN 1 Kuala Kampar di Jalan Panglima Sampan, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (10/2/2019) sekira jam 18.30 WIB.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan gudang sekolah, ruangan Tata Usaha dan ruangan Kepala Sekolah.

banner 300x250

“Atas kejadian ini tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materil belum dapat ditaksir,” kata Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Senin (11/2/2019) pagi.

Diterangkannya, peristiwa kebakaran terjadi pada saat waktu sholat magrib. Maryati (istri penjaga sekolah) melihat adanya api di gudang sekolah yang sudah membesar.

“Melihat hal itu Maryati teriak meminta tolong kepada masyarakat yang lewat dan dilakukan upaya pemadaman oleh masyarakat dengan dibantu mesin mini striker milik Kantor Camat Kuala Kampar,” ungkapnya.

Lantaran api sudah membesar, mengakibatkan api mejalar ke ruangan Tata Usaha dan ruangan Kepala Sekolah SMPN 1 Kuala Kampar.

“Sekitar pukul 19.25 WIB api baru berhasil di kuasai dan dipadamkan serta dilakukan pendinginan hingga pukul 21.00 WIB,” pungkas Paur Humas kepada GoRiau.